https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Kamis, 29 Agustus 2013

Gagal MOVE ON ?

menurut gue cinta itu sederhana. sesederhana lima huruf yang merangkainya. cinta itu istimewa. apapun dapat dilakukan dengan mengatasnamakan cinta. cinta itu seharusnya dirasakan oleh manusia yang punya hati saja. karena manusia-manusia tak berhati memakai kata cinta sebagai penutup kebusukan mereka. gue tau kadang cinta bisa menjebak gue ke dalam sebuah kebodohan. parahnya kebodohan itu tetap bertahan meski orangnya sudah pergi. intinya mah gagal move on gitu. 

menurut gue...
sebenernya gue itu bukan belum move on, tapi dia selalu bisa bikin gue jatuh cinta lagi setiap dia dateng. (terus apa bedanyaaaa). gagal move on bukan perilaku yang buruk kok, ya namanya juga cinta BENERAN, kecuali cintanya BOHONGAN hheehe

cinta emang bisa melakukan segalanya kecuali satu hal ....
cinta itu tidak bisa "MELUPAKAN"...... itulah kebodohan cinta, udah disakitin tapi tetep enggak bisa ngelupain hahaha 

Pastinya ada yang bilang gini. "ah masa buktinya gue bisa ngelupain cinta kok alias ngelupain mantan."
hahahaha itu lah.... bagi mereka yang tidak menyadari.. sebenernya kalau kalian bisa melupakan mantan pacarmu atau mantan gebetanmu bukan karena dia hilang dalam memori otak lo, tapi karena memori tentang dia TERTUTUPI oleh memori orang baru dalam hidup lo.
ex: saat lo punya pacar baru atau gebetan baru :D dan kalau memori yang baru tidak mampu menutupi memori yang lama maka itulah GAGAL MOVE ON :|

0 komentar:

Posting Komentar