https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Selasa, 27 Agustus 2013

BERBAGI SEDIKIT :)

Yap, saya mau sedikit berbagi pengalaman sama kalian...
bagaimana jatuh bangunnya saya yang ingin menjadi penulis... entah tepatnya pada tanggal dan bulan apa saya menekuni hobby saya ini dan entah juga hobby menulis saya ini datengnya dari mana. tapi yang jelas dulu pas zaman SMP, pas belum punya komputer.. saya suka nulis di kertas sampe pernah nulis cerita di buku tulis yang 38 lembar itu full.. judulnya "Belajar Mencintai" but sekarang saya lupa naro itu buku dimana. yaps tapi enggak sia-sia juga sih soalnya beberapa temen saya udah ada yang sempet baca. ada juga beberapa cerpen yang judulnya Hilang, Maaf untuk Ce-i Ku, de el el tapi lagi-lagi entah itu kertas-kertas pada dimana.. 
pas akhir SMA saya bergabung di suatu grup penulis di jejaring sosial facebook, nah dari sana saya liat ada event tentang perjuangan hidup orang yang mengalami kanker, dan itu harus kisah nyata. so, saya musti searching-searching dan saya berhasil bikin cerpennya dalam waktu empat jam non-stop, hahaha karena kejar deadline... daan hasilnya naskah saya lolos tapi sayang naskah yang akan dibukukan harusnya 40 naskah, tapi belum mencukupi karena yang dianggap baik hanya 25 naskah salah satunya naskah saya yang berjudul "Pasien Pertama"
Nahh
Dari sana saya jadi kepengen ngelanjutin hobby saya dan akhirnya saya ketemu sama grup penerbit indie yang ada di Jogja, tiap ada event saya coba ikut dan alhamdulillah FF (Flash Fiction = cerita yang lebih pendek dari cerpen) karya saya lolos dan dibukukan tapi enggak sedikit juga karya saya yang TIDAK LOLOS hehehe ya begitulah namanya juga masih calon penulis heheh

alhamdulillah aja yah atas semua yang udah diraih belakangan ini...

cita-cita tertinggi saya adalah menerbitkan buku solo di penerbit mayor. targetnya sih akhir tahun 2013 ini ada naskah saya yang di ACC penerbit mayor hehehe *mimpi dulu ya*



0 komentar:

Posting Komentar