https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Minggu, 17 Agustus 2014

TULISAN SINTING "KALAU NANTI GUE PUNYA PACAR"

Oke guys.. kali ini mungkin gue akan nulis sesuatu yang "sinting", sesuatu yang "aneh" bahkan sebenernya sesuatu yang "biasa banget" tapi enggak apalah daripada gue jadi beneran sinting gegara liburan kuliah tanpa aktifitas yang berarti. yap, pengangguran sebelum bakal jadi wanita karier (ngerjain tugas kuliah yang enggak ada habisnya) tapi itu entar, bulan September ckckck

Entah udah berapa lama gue nge-jomb (fix gue enggak mau nambahin LO di belakangnya soalnya terlalu neyelekit dan terlalu ngenesin) hahaaha yang jelas gue enggak ngitungin deh berapa lama gue bertahan dari godaan jutaan laki-laki ahahahaha lebay banget deh gue..

Tulisan yang bakalan gue tulis mungkin enggak berbobot apalagi menginspirasi. tidak tidak hahaha. cuma pelampiasan rasa gatel tangan gue aja ini mah. harap dimaklumi saja yah hahaha

Beberapa bulan bahkan beberapa minggu belakangan ini gue ngeliat sebuah fenomena dan akhirnya gue jadi sibuk sendiri buat berandai-andai dan gue sibuk sendiri mikir apa mungkin fenomena itu bakalan terjadi sama gue atau enggak. 

Oke, mari kita coba (KITA? GUE DOANG SIH SEBENERNYA) hahaha oke ralat. oke, mari gue coba (ENGGAK ENAK BANGET DEH, ENGGAK INTERAKTIF, ENGGAK KOMUNIKATIF, DAN INI LEBAY) wkwkwkwk 
Ya, apapun lah, mau KITA, mau GUE, mau LO, mau siapa ajadeh, pokoknya gue mau nulisin beberapa fenomena : 

1. PASANG FOTO BERSAMA PACAR DI SOSMED

Oalaaaaah fenomena ini udah banyak banget terjadi. siapapun yang punya pacar pasti kebanyakan bakal lakuin ini. yang enggak punya pasangan jangan sedih ya, tenang aja kamu bakalan ngerasain kok foto bareng pasangan kamu di atas pelaminan nanti hihihi udah jauh yaa ini pembicaraan, udah nyentuh kata "PELAMINAN" segala hahaha

Melihat fenomena ini, gue bertanya dalem hati gue. "KALO GUE NANTI PUNYA PACAR, apa gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama? bakalan pasang foto berdua terus di share di path, instagram, bbm, fb, twitter, de el el??

Sebenernya hal ini bukan hal yang membutuhkan jawaban kok. hihihihi kan dari awal gue bilang ini hanya tulisan "sinting" gegara si empunya tangan enggak mau ikutan sinting. apa sih gue hahaha

2. TULIS STATUS DI BBM NAMA PASANGAN ATAU INISIAL PASANGAN

Bagi pengguna BBM, ini bukan hal yang aneh lagi. nama pasangan di cantumin di BBM. hmm kalau yang enggak punya NAMA PASANGAN sih cuma bisa nulis ADA atau SIBUK. udah hahaha tentu ini bakalan jadi hal yang mengenaskan buat para jomb. rasanyaaaa pengen punya pacar aja gitu *eh hahaha frontal amat ya ckckck

Dan yang lebih parah lagi, pas lo liat anak SD, SMP udah pasang NAMA PACARNYA. apa? parah banget gue yang hampir mau kepala dua aja enggak punya gitu, eh mereka udah punyaa. zzzzzzzz *pingsan seketika*

Melihat fenomena ini, gue bertanya dalem hati gue. "KALO GUE NANTI PUNYA PACAR, apa gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama? bakalan pasang NAMA PASANGAN di status BBM gue? hmmm *mikir keras*

3. SALAMAN SAMA PACAR

Sebenernya fenomena ini bukan gue sendiri sih yang ngeliat. haha ada seseorang yang pernah ngobrol gini, sebut saja X dan gue adalah G

X: Tadi liat di depan si *bunga (nama samaran)* salaman sama pacarnya, udah kayak sama suaminya aja
G: *mesem*
X: Mana turunya bukan di depan rumahnya lagi
G: *mesem lagi*
X: Padahal baru SMA
G: *mesem lagi lagi*

Fenomena ini apakah wajar? atau cuma ke-alay-an belaka. entahlah.. mungkin itu udah menjadi kesepakatan mereka dalam menjalin hubungan. oke gue yang lebay ternyata hahaha

Melihat fenomena ini, gue bertanya dalem hati gue. "KALO GUE NANTI PUNYA PACAR, apa gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama? bakalan salaman salaman gitu? *mikir keras*


Sebenernya sih masih banyak yang kepengen gue share di sini, tapi gue takut malah makin menjatuhkan harkat martabat para jomb. karena gue harus menyadari bahwa sesama jomb kudu saling menghargai perasaan satu sama lain, jangan sampai apa yang gue share tentang kesintingan ini bakalan bikin mereka terkurung oleh iri dengki dan akhirnya bakal menghalalkan segala cara untuk mengambil pacar orang *eh* enggak gitu gitu juga yaaaaa ckckcck

Padahal gue lebih demen nulis yang berbau galau romantis gituuu tapi sayang sedang enggak ada yang lewat ckckck mungkin karena hati gue juga lagi flat hahaaha

Oke guys, SEE YOU :)

0 komentar:

Posting Komentar