https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Kamis, 29 Agustus 2013

Gagal Ke MATARAM GRATIS tahun ini... ckckck

Yap, kelompok PKMK gue gagal lolos ke PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) yang tahun ini digelar di Mataram. gagal juga buat naik pesawat gratis, gagal merasakan atmosfer PIMNAS, gagal juga buat ngeliat langsung mahasiswa-mahasiswa kreatif dari seluruh Indonesia mulai dari mahasiswa UI, UGM, UNJ, UNS de el el dah pokoknyaa...

Mungkin gue belum diizinin Allah buat terbang ke sana, karena emang mamah gue dari awal udah bedoa "mudah-mudahan enggak lolos ke pimnas" hadeeeh doa mamah diijabah deh

oke kalau ada ide sih ya oktober kepengen ikutan lagi, tapi kalau enggak ada ide mungkin tahun depannya aja soalnya capek juga kegiatan ini hampir memakan waktu satu tahun.... lagian gue masih semester 3, masih banyak dongse kesempatan buat gue hehehe...

semangat deh buat perwakilan UNTIRTA
yang lolos ke pimnas, semoga PKMKC kalian bisa jadi yang terbaik ya di sanaaa :)

semoga selanjutnya UNTIRTA bisa ngirim lebih banyak kelompok lagi buat pergi ke PIMNAS. amin :D

2 komentar: