https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Minggu, 31 Agustus 2014

CHSJ (Catatan Hati Seorang Jomb)

oke guys.. balik lagi sama orang yang selalu curhatin tentang status jomb nyaa...Gue? Iya deh gue yaaa. ngaku ajadeeehhh hahaha

gue sebenernya bingung musti mulai kata dari mana, entah dari salam atau dari dengan hormat, oke lebay itu terlalu formal..

Sebenernya di sini gue pengen coba menguraikan tentang status JOMB yang KATANYA sebanding dengan berat badan yang flat bahkan turun. Enggak cuma satu orang temen gue yang bilang gitu, yang bilang kalau gue enggak gemuk gemuk lantaran status JOMB. Di sini gue coba menganalisa pernyataan itu..


Begini, seorang Jomb tidak memiliki pacar / kekasih / Soulmate / de el el (Ya iya lah). Nah menurut mereka ketidakadaan seorang pacar, kekasih bahkan soulmate itu menyebabkan berkurangnya intensitas pemberi perhatian. Yang pada akhirnya menyebabkan TIDAK ADA yang bilang "Jangan lupa makan", "Hayo makan", intinya yang nyuruh-nyuruh makan bahkan KATANYA dengan adanya si P, si K, si S itu bakalan ada yang maksa maksa kalau gue lagi di titik males makan. Padahal gue enggak punya si P, si K dan si S juga tetep ada 2 ORANG yang selalu ngingetin gue makan, bahkan marahin gue kalau gue enggak atau males makan. Mereka adalah mama gue dan nenek gue. well, menurut gue 2 orang itu udah lebih cukup dari sekedar si P, si K, si S yang cuma nyuruh-nyuruh makan tapi enggak ngajak makan. Nah loh hahahaha

Ya ya ya ...
Konteksnya emang beda sih antara mama dan nenek gue sama si P, si K, dan si S ituuuu... bahkan baru baru ini ada yang bilang gini.

TERSANGKA     : KURUS AMAT SIH, KURANG GIZI APA KURANG PERHATIAN. Hahaha
KORBAN (GUE) : *Mesem*

Kurang asem banget kan ya tu orang, mau ngajakin ribut kali yaaaa Hahahaha... 

Tapi sejauh ini gue enggak pernah anggep semua itu serius (Ya iyalah) haha nyatanya enggak semuanya yang BUKAN JOMB itu ENGGAK KURUS. Banyak kok yang tetep kurus lantaran si pacar enggak pernah ngingetin makan,(eh.. bukan-bukan..)

Sebenernya sih yaaaa, kalau gue liat UM*R segini nih, bukan waktunya lagi pacaran ngarepin disms atau di bbm untuk sekedar diingetin makan. oke, bener atau salah, tapi bener haahaha UM*R yang udah kepala DUA ini pasti kalau mau pacaran atau nyari pasangan berharapnya sih yang serius yaaa, berharapnya sih yang bener-bener sampe nanti gituuu, dan yang bener-bener baik, setia, pengertian de el el deh... 
TAPI, buat dapetin cowok yang diharepin ituuu enggak gampang, apalagi kalau orang kayak tipe gue, pemilih banget dan labil. nah loh hahaha 

Jadi gue sih yaa lagi sibuk memperbaiki diri dulu, terus memantaskan diri biar gue PANTES sama cowo idaman gue ituuuuu... Hahaha
Intinya sih, gue bukan nutup hati, tapi hatinya emang bener-bener ketutup, lupa naro kuncinya dimana, atau mungkin kuncinya udah ada di seseorang? Ceileeeeeehhhhhhhh korban gagal move on nih kayaknyaa... haha tidak tidak....

Sambil jalani hidup, sambil memperbaiki diri, siapa tau ada tuh yang bisa nemuin kuncinyaaaa.... kalau udah punya si P, si K, atau si S kan berat badan gue bakalan naik tuuuh dan ENGGAK KURUS lagi. haha padahal sih enggak ngaruh, wong bawaannya gini dari dulu, lagian kalau gue ENGGAK KURUS (bukan GENDUT) entar baju-baju gue pada enggak muat lagi hahaha :D

Sekian aja deh curhatan enggak penting dari si Jomb kali ini, mungkin kalau si Jomb yang satu ini udah punya si P, si K atau si S bakalan sering-sering posting di blog ini hahaha dan pasti bakalan berkeliaran kata-kata puitis. kalau lagi JOMB gini mah ngapain pake kata kata romantis, entar dikira lagi GALAU BERAT lagi hahaha 

Oke, see u guys....

3 komentar:

  1. Alasannya kena banget dan saya jadi tahu alasan utama perempuan untuk pacaran. Semoga bisa cepet ada yang nemuin tuh kunci yang ilang.. hehe..

    BalasHapus
  2. haha ya begitulah... aamiin semoga tuh kunci cepet ada yang nemuin hehehe

    BalasHapus
  3. Stilletto Titanium Hammer - Titanium Arts
    › › T-Shirts › › T-Shirts › T-Shirts is titanium expensivetitanium mens wedding bands T-Shirts. More ford escape titanium for sale details. buy metal online More information. About T-Shirts. T-Shirts, Inc. titanium easy flux 125

    BalasHapus