https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Jumat, 22 Agustus 2014

SUDAHKAH KAMU BERMIMPI?

Sudahkah kamu bermimpi malam tadi?
Sudahkah kamu memantapkan hati dan dirimu untuk menggapai mimpi itu?
Apakah bermimpi harus disaat dirimu terlelap?
Haruskah kita tidur sekarang ?

Kurasa TIDAK.

Mimpi saat tidur mungkin hanya dapat disebut BUNGA TIDUR. Tapi tidak semua orang mampu mengubah BUNGA tersebut menjadi BUAH NYATA. Hanya mereka yang memiliki kemampuan untuk terus memiliki tekad yang kuat untuk mengubahnya. BUNGA memang indah, namun bisa mati tanpa penyerbukan lebih lanjut. Kehidupan yang berlanjut adalah kehidupan yang tidak hanya puas pada hadirnya BUNGA.

Guys, kita tidak pernah tahu apakah Tuhan menghadiahkan BUAH tersebut atau tidak. Seperti yang kita tahu, tidak semua usaha keras yang kita lakukan akan BERBUAH MANIS, tapi tahukah kamu, TUHAN tidak pernah TIDUR, TUHAN MAHA ADIL. Dia tidak akan membiarkan seseorang dengan usaha dan do'anya hidup dalam kesia-siaan. Terkadang Tuhan memberikan hadiah sesuatu yang TERSIRAT bukan yang TERSURAT. Sehingga misteri tersebut memaksa manusia untuk berpikir lebih keras lagi dan menggunakan akal sehat lebih maksimal lagi dan tidak lupa membubuhi semuanya dengan pikiran positif.


Kita punya mimpi hari ini. Ingin menggapainya hari ini. Esoknya kita mulai lupa dengan mimpi itu. Esoknya lagi mimpi itu semakin pudar, dan akhirnya NIHIL.

Kadang TUHAN memang mencoba kita dengan berbagai ujian. Bisa jadi ada sesuatu yang LEBIH MENARIK dari mimpi kita semula. TUHAN yang Maha Membolak Balikan Hati Manusia. Itulah sebabnya mengapa IMAN kita harus kuat, itulah sebabnya mengapa hati kita harus disertai KETEGUHAN.

Usaha maksimal yang diiringi dengan Doa tulus ikhlas, memohon, berpasrah, menyerahkan seluruh diri untuk berserah.

GUYS, BERMIMPILAH KAMU. BERSAMA DENGAN MIMPI ITU, GERBANG KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK AKAN TERBUKA. PERCAYALAH, HANYA DENGAN KEKUATAN HATI DAN KEIMANAN YANG MAMPU MEWUJUDKAN SEMUANYA. JADILAH PEMIMPI TANPA KECUALI, JADILAH PEMIMPI DENGAN USAHA, JADILAH PEMIMPI DENGAN DOA, DAN JADILAH PEMIMPI DENGAN SEMANGAT.

SEMANGAT GUYS

0 komentar:

Posting Komentar