https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Kamis, 19 September 2013

Hari Ini

Pernah enggak kalian beli sesuatu yaa misalnya beli bakso satu mangkok aja tapi dari uang hasil keringet sendiri tanpa ada campur tangan dari orang tua? subhanallah itu nikmat banget, lebih nikmat dari makan hasil traktiran temen *eh hehe apalagi kalau ngeliat orang-orang yang tersayang ikut menikmati juga. aaaaaaaaaa rasanya pengen netesin satu tetes air mata aja sebagai tanda syukur kepada Allah. rasanya kayak gue enggak mau ngelewatin satu tetes kuah baksopun yang tersisa di mangkuknya. hihihihi maaf agak lebay tapi ini seriusan lo. seneng bukan main pokoknya.

Makasih Ya Allah telah memberikan nikmat yang teramat banyak dan nikmat yang teramat nikmat. Terima kasih masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk tetap merasakan nikmat-Mu.

Hanya satu hal yang dirasa kurang. almarhum, iya almarhum bapak yang udah ada di sisi Allah, yang tiada henti berdoa agar beliau mendapatkan tempat terindah di sana. beliau belum merasakan ini dan tidak ikut merasakan "materi" ini, tapi satu hal, beliau pasti ikut senang dan melihat kami dengan perasaan yang haru pula.
selalu kami doakan, engkau mendapatkan sisi terbaik di sana. aamiiin...

0 komentar:

Posting Komentar