https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Sabtu, 14 September 2013

CINTA yang LABIL?


Lima huruf yang terasa asing untuk jomblo kayak gue. untuk gue yang udah lama enggak ngerasain itu dan buat gue yang udah nyaman dengan kesendirian gue. sempet terlintas pengen punya pacar, tapi balik lagi. hati gue masih labil, labil banget malah. gue bisa bilang iya sekarang tapi gue bisa bilang enggak besok. gue belum punya satu prinsip. gue masih labil.


gue tau, gue paham. selembut-lembutnya gue nolak cowok, tetep aja intinya gue nolak. sungguh gue enggak mau masuk ke dunia orang, dan gue juga belum siap ada orang asing masuk ke dunia gue. 

bukan karna gue udah mati rasa karna itu, tapi sungguh masih ada hal yang perlu gue perbaiki dari diri gue, dan gue harus bisa bilang "ENGGAK" terhadap apa yang enggak gue mau. 

0 komentar:

Posting Komentar