https://www.blogger.com/rearrange?blogID=4930737963252201463§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directorySuper Kawaii Cute Cat Kaoani
Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Kamis, 19 September 2013

17 September 2013

Happy Birthday to you
Happy Birthday to you
Happy Birthday to you

Sederet kalimat itu menghiasi timeline Facebook dan twitter gue. Alhamdulillah sampai dengan usia ke-19 ini gue masih bisa berdiri di sekeliling orang yang sayang sama gue. alhamdulillah Ya Allah..

Makasih yang sebesar-besarnya buat mamah, nenek, bibi dan semua keluarga yang turut membahagiakan gue di hari itu..

Ini nih yang enggak pernah gue duga sebelumnya.
oke gue cerita sedikit tentang kejailan si Karin sama si Wiwin.........

Hari Selasa selesai MK gue ditugasin buat nyebarin surat surat buat UKM yang lain because TRAS mau ngadain kelas menulis besok, oke gue mengiyakan dan enggak biasa-biasanya si Karin mau-maunya nungguin gue, padahal dia kalau udah ngedenger "KALI-KALI-KALI plus ngeliat mobil bis MURNI-ASLI-BENTENG JAYA- Pokoknya jurusan KALI DERES aja, dia udah kepengen naek aja, nah ini dia mau-maunya ikut-ikut keliling PKM buat nyebarin surat ke UKM-UKM. Gue mulai curiga. dan mereka nakut-nakutin gue pake terigu sama telor. oke, gue takut dan enggak mau sampe di angkot diomongin orang gara-gara bau telor, gue coba lari alias kabur, eeeeeee taunya apa mereka cuma mau ngasih kado yang sampulnya warna biru, oke gue lega dan gue pulang. sampe di rumah gue buka itu kado, gue penasaran soalnya itu kado enteng banget, ternyata setelah gue buka isinya cuma robekan kertas sama sampah-sampah.. aaaaaaaaaaaaaaa gue dikerjain sama mereka, terus gue sms mereka tapi enggak ada yang nge-reply. oke gue cuma bisa nahan marah dan bertekad, besok gue bakalan balikin sampah-sampah itu HAHAHAHA

Setelah beberapa lama, ada yang ngetok-ngetok pintu pas gue keluar...
"Happy Birthday!"

Mereka dateng ke rumah sambil bawa kue yang imut-imut, terus gue persilahkan duduk (ya iyalah). dan si wiwin ngasih kado lagi ke gue, dia bilang yang ini mah seriusan. terus gue disuruh ngebuka dan ternyata itu kosong, aaaaaaaaaaaaa ge dikerjain lagi sial... sial....

dan terakhir wiwin ngasih kado yang katanya mah beneran, pas gue pegang, emang berat sih ehehehehe...
aaaaaaa mereka puas banget ketawa, dan gue cuma bisa nahan air mata because gue malu kalau sampe netesin air mata haru di sela-sela kebahagiaan gue.
oke hari itu gue seneng banget, yaaaaaa seneng udh dikerjain sama merekaaa :D

MAKASIH YAAA.. SEMUANYAAA :*  {}

0 komentar:

Posting Komentar